Rabu, 29 Juli 2015

Kiper Baru Espanyol Tak Sabar Tantang Messi dan Ronaldo | Ball-Itu-Bola


Kiper muda Inter Milan bernama Francesco Bardi memilih untuk melanjutkan karirnya di Spanyol. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Espanyol dengan status pinjaman selama satu musim.


Bardi sendiri merasa sangat senang bisa bergabung dengan klub rival sekota Barcelona tersebut. Ia menganggap kompetisi La Liga sebagai wadah yang tepat untuk mengembangkan karirnya karena dihuni banyak pemain yang hebat seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


"Saya memilih Espanyol karena ini adalah salah satu klub yang terkenal. Saya segera siap berlatih bersama tim dan memberikan yang terbaik bersama seragam ini," ujar Bardi kepada Agen Bola Terpercaya di Indonesia dan Ball-Itu-Bola.



"Kembali ke Inter? Baik Inter maupun Livorno adalah dua tim yang membuat saya berkembang dari kecil hingga seperti saat ini. Saat ini saya hanya memikirkan Espanyol dan siap memberikan 100% kemampuan saya. Sungguh luar biasa bisa mendapatkan kesempatan menantang pemain hebat seperti Messi dan Cristiano di La Liga.”

Related Posts

Kiper Baru Espanyol Tak Sabar Tantang Messi dan Ronaldo | Ball-Itu-Bola
4/ 5
Oleh