Sabtu, 08 Agustus 2015

Marcelo Bielsa Tinggalkan Olympique Marseille | Ball-Itu-Bola

Marcelo Bielsa Tinggalkan Olympique Marseille


Kekalahan di laga pembuka Ligue 1 Prancis antara Olympique de Marseille melawan Caen berujung pada keputusan mundur Bielsa dari kursi pelatih Marseille. Ligue 1 Prancis mulai bergulir pada minggu ini, tapi itu juga menjadi berakhirnya petualangan Marcelo Bielsa bersama Olympique Marseille.


Kekalahan 1-0 atas Caen di Stade Velodrome dinihari tadi menjadi laga terakhir di mana Bielsa menangani tim.


"Saya menyudahi tugas saya di sini. Saya akan kembali ke negara saya. Saya sudah memberikan segalanya untuk tim ini," kata Bielsa kepada Agen Judi Bola Terpercaya dan Ball-Itu-Bola seusai laga.


Yang mengejutkan, keputusan mundur itu disampaikan Bielsa dengan tidak memberi tahu pemainnya dan lebih memilih untuk memberikan informasi kepada media.

Belum diketahui jelas alasan Bielsa mengundurkan diri di laga pertama Marseille di musim ini. Tapi ia memiliki riwayat perselisihan dengan manajemen, yang bisa memicu keputusannya untuk mundur.

Related Posts

Marcelo Bielsa Tinggalkan Olympique Marseille | Ball-Itu-Bola
4/ 5
Oleh