Kamis, 06 Agustus 2015

Jadwal Bank BCA Offline | Ball-Itu-Bola

Jadwal Bank BCA Offline


Agen Judi Bola - Jadwal Bank BCA Offline - PSBOLA adalah Agen Bola Terpercaya, teraman dan terupdate. Dimana dalam member dapat melakukan transaksi menggunakan rekening Bank BCA yang dimiliki. Transaksi transfer / kirim dana dapat dilakukan melalui mesin ATM BCA, Internet Banking BCA, Mobile Banking BCA.


Pengiriman dana dari rekening BCA member ke rekening tujuan milik PSBOLA (yang diberikan oleh Customer Service PSBOLA) diharapkan dikirim menggunakan rekening BCA member yang sudah terdaftar di PSBOLA bukan dari rekening orang lain yang tidak terdaftar di PSBOLA.

Adapun jadwal Bank BCA Offline sebagai berikut:
Hari Senin – Jumat pada pukul 21.00 WIB – 00.15 WIB
Hari Sabtu pada pukul 18.00 WIB – 20.00 WIB dan pada pukul 21.00 WIB – 23.00 WIB
Hari Minggu pada pukul 00.00 WIB – 05.30 WIB


NB: * Jadwal offline Bank BCA khusus Hari Sabtu – Hari Minggu dini hari dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan bank yang bersangkutan.

        * Untuk melakukan transfer / kirim dana, diharapkan dan sangat dianjurkan kepada para member untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Service PSBOLA yang sedang bertugas. (Jika tidak melakukan konfirmasi dan member melakukan kesalahan transfer dana maka PSBOLA tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan tersebut).

        * Diharapkan dan disarankan untuk transfer / kirim dana dari rekening bank yang sama. Misalnya dari rekening Bank BCA member ke rekening BCA milik PSBOLA.

Related Posts

Jadwal Bank BCA Offline | Ball-Itu-Bola
4/ 5
Oleh