Kamis, 06 Agustus 2015

Jadwal Bank BRI Offline | Ball-Itu-Bola

Jadwal Bank BRI Offline


Agen Bola Online - Jadwal Bank BRI Online dan Offline - PSBOLA adalah Agen Bola Terpercaya, teraman dan terupdate. Dimana dalam member dapat melakukan transaksi menggunakan rekening Bank BRI yang dimiliki. Transaksi transfer / kirim dana dapat dilakukan melalui mesin ATM BRI, Internet Banking BRI, Mobile Banking BRI.


Pengiriman dana dari rekening Bank BRI member ke rekening tujuan milik PSBOLA (yang diberikan oleh Customer Service PSBOLA) diharapkan dikirim menggunakan rekening Bank BRI member yang sudah terdaftar di PSBOLA bukan dari rekening orang lain yang tidak terdaftar di PSBOLA.

Adapun jadwal Bank BRI Offline sebagai berikut:
Hari Senin – Minggu pada pukul 00.00 WIB – 06.00 WIB

NB: * Untuk melakukan transfer / kirim dana, diharapkan dan sangat dianjurkan kepada para member untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Service PSBOLA yang sedang bertugas. (Jika tidak melakukan konfirmasi dan member melakukan kesalahan transfer dana maka PSBOLA tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan tersebut).

    * Diharapkan dan disarankan untuk transfer / kirim dana dari rekening bank yang sama. Misalnya dari rekening Bank BRI member ke rekening Bank BRI milik PSBOLA.

    * Untuk transfer / kirim dana, jangan lupa menggunakan 3 digit unik atau 3 digit terakhir nomor rekening bos member pada saat transfer ya.
      Contohnya nomor rekening bos member : 0015-5678-8952
      Bos member mau transfer Rp 100.000,-
      Jadi bos member harus kirim dananya Rp 100.952,-

Related Posts

Jadwal Bank BRI Offline | Ball-Itu-Bola
4/ 5
Oleh