Senin, 17 Agustus 2015

Lovren Jadi Pilar Andalan The Reds | Ball-Itu-Bola


Pelatih Brendan Rodgers percaya pemain bertahannya, Dejan Lovren bisa memberikan penampilan memuaskan musim ini. Lovren akan ditempatkan Rodgers dalam tim utama, jika dia dapat mempertahankan performanya.


Musim lalu pemain internasional Kroasia itu memberikan debut yang kurang memuaskan, setelah dibeli dari Southampton dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds atau setara Rp434 miliar. Namun musim ini, pelatih asal Skotlandia itu yakin Lovren akan menunjukkan penampilan setara dengan nilai jualnya.


Pemain berusia 26 tahun itu menunjukkan performa impresif saat laga perdana kontra Stoke City pekan lalu dengan kemenangan The Reds 1-0. Dengan penampilan menjanjikan, Lovren kembali akan dimainkan dalam laga kontra Bournemouth pada Selasa. 18 Agustus 2015 dan menjadi salah satu pilar andalan.

"Saya lihat Lovren sangat bagus akhir pekan lalu. Saya lihat dia percaya diri. Saya mengatakan hal itu musim lalu. Di musim keduanya dia akan menjadi pemain yang lebih baik," kata Brendan Rodgers Rodgers seperti dilansir Judi Online dan Ball Itu Bola.

"Hal yang dia butuhkan adalah mencari keseimbangan di sejak pramusim. Kami memiliki pemain hebat seperti (Mamadou) Sakho, Kolo (Toure). Tapi yang terpenting juga menemukan kenyamanan dengan rekan setim," lanjut pelatih berusia 42 tahun itu.

Related Posts

Lovren Jadi Pilar Andalan The Reds | Ball-Itu-Bola
4/ 5
Oleh