Jumat, 16 Juni 2017

Hanya Air Mineral dan Roti Gandum, Menu Berbuka Timnas U-16


Berat. Itu yang dirasakan Garuda Asia di Vietnam. Selain harus membangun konsentrasi penuh menghadapi lawan-lawan yang tangguh di Tien Phong Plastic 2017, Timnas U-16 menjalani latihan sambil tetap menjalankan ibadah puasa.

Hari Selasa (13/6), Rendy Juliansyah dkk memilih tetap berpuasa saat menjalani latihan di Stadion Hoa Xuan. Kebetulan mereka mendapatkan jam latihan antara 17.45 hingga 18.45 waktu setempat. 

Adzan Maghrib berkumandang pukul 18.15 sehingga tim berbuka puasa di tengah-tengah latihan. Menu sederhana disantap seluruh tim, berupa air mineral dan roti gandum untuk membatalkan puasa. 

Sederhana, tapi sangat mengesankan.

"Kami tetap menikmati menu berbuka meski seadanya. Setelah berbuka, tim langsung pulang ke hotel untuk sholat magrib berjamaah," kata Bayu, asisten manajer timnas Indonesia U-16 Kelik Wirawan, seperti dikutip dari Topskor. 

Saat hari pertandingan melawan Myanmar, Rabu (14/6), tim memutuskan untuk mengganti puasa. Maksudnya, hari itu mereka tidak berpuasa dan akan diganti dengan hari lain selepas Piala AFF U-15 2017 yang akan digelar pada Juli 2017. 

"Saya sudah konsultasikan ke dokter, tidak ideal untuk pertandingan kami berbuka. Memang laga perdana kami bisa buka dulu, tetapi waktu jedanya cuma 15 menit, menurut dokter, stamina pemain belum lagi kembali," jelas pelatih Fakhri Husaini. 

Tak sia-sia, Garuda Asia akhirnya mampu menang 4-1 atas Myanmar.

sumber https://bolalob.com

Related Posts

Hanya Air Mineral dan Roti Gandum, Menu Berbuka Timnas U-16
4/ 5
Oleh

1 komentar:

23 Agustus 2018 pukul 12.41 delete

Bergabunglah dengan SundulPoker
Karena disini kami menyediakan permainan baru dalam game Omaha Poker.

Selain Omaha Poker, kami disini juga menyediakan permainan Texas Poker, Domino Bet, Bandar Ceme, Capsa Susun, Ceme Keliling dan Super Ten.

Kontak Kami:
- BBM : E3A7E1D9
- Line : sndulpokr1
- WA : +855-966-067-134
- SILAHKAN KLIK : FACEBOOK
- SILAHKAN KLIK : FANSPAGE
- SILAHKAN KLIK : GOOGLE+
- SILAHKAN KLIK : INSTAGRAM
- SILAHKAN KLIK : LIVECHAT
- SILAHKAN KLIK : PINTEREST
- SILAHKAN KLIK : TUMBLR

Reply
avatar