Kamis, 08 Juni 2017

Mantan Persebaya Jabat Direktur Teknik PSIL Lumajang

Mantan pemain Persebaya Surabaya Putut Widjanarko secara resmi diangkat sebagai Direktur Teknik klub peserta Liga 3, PSIL Lumajang. Putut akan membidangi pembinaan di tim senior PSIL maupun tim PSIL U-17.
Nama Putut sudah tak asing lagi di Lumajang. Ia adalah pelatih klub peserta Liga 2 asal Lumajang, yakni Persigo Semeru FC. Rekam jejak Putut sebagai pemain maupun pelatih coba dieksplorasi oleh PSSI Lumajang. Putut ditunjuk sebagai Direktur Teknik di PSIL.

"Karena orientasinya kan di Lumajang ada klub Liga 2, yakni Semeru FC. Kami menunjuk Coach Putut sebagai Direkur Teknik untuk memantau potensi pesepakbola muda asli Lumajang," jelas Sekretaris PSSI Lumajang Miko Agus Pribadi kepada JawaPos.com.

Miko tahu betul potensi serta kejelian Putut dalam memilih pemain muda. Oleh sebab itu pihaknya tak ragu untuk menyerahkan tanggung jawab kepada pria asal Ngawi itu. "Projek ini bagus karena kami membutuhkan bank pemain. Sehingga ke depan kami berharap tak kesulitan cari pemain lagi," jelas Miko.

Sementara itu, Putut membenarkan kabar penunjukan dirinya sebagai Direktur Teknik di PSIL. "Ini adalah amanah untuk saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin dalam mengemban tanggung jawab ini," tutur Putut.

sumber http://www.jawapos.com

Related Posts

Mantan Persebaya Jabat Direktur Teknik PSIL Lumajang
4/ 5
Oleh