Selasa, 06 Juni 2017

Marcello Ternyata Punya Profesi Sebagai Tukang Cukur


Pesta Euforia Real Madrid menjadi sangat ramai dan banyak hal terjadi di dalamnya termasuk dalam sebuah kesempatan untuk meluapkan kegembiraan mereka melakukan berbagai macam perayaan para pemain Real madrid berpesta di dalam lapangan bersama rekan dan keluarga mereka masing-masing. Pesta pun berlanjut ke ruang ganti. Memang​ mereka patut berbangga diri ini merupakan pencapaian mereka yang sangat luar biasa setelah berhasil menjadi klub pertama yang memenangkan Liga Champions berturut turut sekaligus memecahkan rekor yang tidak pernah ada tim yang mamou melakukan hal itu semenjak Liga Champions berubah format.

Kemeriahan Real Madrid tak hanya sampai di situ. Mereka berbondong-bondong masuk ke ruang ganti sembari bernyanyi dan menari. Mereka tak luput mengibarkan bendera Spanyol sebagai bukti mereka tim tersukses yang datang dari Spanyol. 

Seperti biasanya setiap tim punya cara tersendiri dalam merayakan pesta kemenangannya. Begitu pun dengan Real Madrid mereka pun punya cara unik dalam merayakan pesta kemenangannya.

Seperti dilansir AS TV (4/6/2017), Casemiro memiliki cara tersendiri merayakan keberhasilannya menjadi salah satu penentu kemenangan Real Madrid. Ia memangkas habis rambutnya dan yang menjadi "tukang cukur" mantan pemain Sao Paulo itu adalah Marcelo.
Tak diduga-duga memang pemain ini bisa mencukur juga. Inilah profesi lain dari seorang Marcello yang terkenal garabg saat di lapangan nyatanya ia juga bisa mencukur rambut. 

Seperti dilansir dari Bola.com (4/6/2017) Dalam tayangan video berdurasi 1:23 detik, Marcelo dengan hati-hati mencukur rambut Casemiro hingga plontos dengan mesin pencukur. Kedua pemain tersebut pun beberapa kali larut dalam tawa saat merekam aksi mereka melalui salah satu akun media sosial.

Inilah pesta yang wajib mereka rayakan karena tak akan ada sebuah pencapaian seperti ini dan seluar bisa ini.

sumber http://c.uctalks.ucweb.com

Related Posts

Marcello Ternyata Punya Profesi Sebagai Tukang Cukur
4/ 5
Oleh