Selasa, 13 Juni 2017

17 Pemain Muda Indonesia Termahal Saat Ini

Indonesia tidak pernah kehabisan talenta muda dalam sepakbola. Di liga 1 Indonesia musim ini, banyak pemain muda bertalenta baik yang ikut berpartisipasi. Dan berikut merupakan 17 pemain muda termahal yang di Liga 1 Indonesia 2017 yang dilansir dari transfermarkt.com (13/06/2017).

1. Febri Haryadi ( Persib Bandung )



Pemain Persib Bandung ini merupakan pemain muda berusia 21 tahun yang paling disorot karena penampilan apiknya bersama Persib Bandung. Pemain yang saat ini masuk skuad timnas U-22 merupakan salah satu pemain muda termahal karena memiliki total nilai pasar sebesar 175 ribu euro (sekitar 2,6 milyar rupiah).

2. Gian Zola Nugraha (Persib Bandung)



Persib Bandung memang tidak pernah kehabisan talenta muda. Saat ini, Gian Zola merupakan salah satu pemain muda termahal di Liga 1 Indonesia. Pemain berusia 18 tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 175 ribu euro (sekitar 2,6 milyar rupiah)

3. Fulgensius Billy Keraf (Persib Bandung)



Pemain yang sering dipanggil Billy Keraf ini merupakan pemain muda yang sangat beruntung bisa didapatkan Persib. Selama gelaran liga 1 Indonesia musim ini, Billy merupakan salah satu wonderkids terbaik berkat penampilan apiknya. Saat ia memiliki total nilai pasar sebesar 175 ribu euro (sekitar 2,6 milyar rupiah).

4. Reva Adi (PSM Makassar)



Pemain muda bertalenta milik PSM Makassar ini juga tidak kalah oleh pemain-pemain muda milik Persib Bandung. Saat ini pemain yang berusia 20 tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 175 ribu euro (sekitar 2,6 milyar rupiah)

5. Muhammad Rifad Marasabessy (Madura United)



Wonderkids milik Madura United ini merupakan salah satu pemain muda termahal di Liga Indonesia. Pemain yang berusia 17 tahun ini memiliki nilai pasar sebesar 175 ribu euro (sekitar 2,6 milyar rupiah)

6. Wahyu Hamisi (Pusamania Borneo)



Pusamania Borneo memiliki pemain muda mahal yaitu Wahyu Hamisi. Pemain berusia 19 tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 175 ribu euro (sekitar 2,6 milyar rupiah).

7. Risman Yusman (Pusamania Borneo)



Risman Yusman merupakan pemain muda mahal lainnya milik Pusamania Borneo. Pemain berusia 20 tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 175 ribu euro (sekitar 2,6 milyar rupiah).

8. Terens Puhiri (Pusamania Borneo)



Pusamania Borneo memang memiliki stok pemain muda melimpah. Terens Puhiri merupakan pemain muda berusia 20 tahun milik Pusamania Borneo dengan total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah).

9. Rifai Lastori (Pusamania Borneo)




Pemain muda milik Pusamania Borneo ini memiliki total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah). Menjadikannya salah satu pemain muda termahal di Liga Indonesia 2017 .

10. Asnawi Bahar (PSM Makassar)


PSM Makassar memiliki pemain muda bertalenta baik lainnya selain Revans Adi. Asnawi Bahar yang    berusia 17 tahun ini merupakan pemain muda dengan total nilai pasar yang mahal di Liga Indonesia yaitu sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah)

11. Septian David Maulana (Mitra Kukar)


Pemain muda milik Mitra Kukar ini termasuk salah satu pemain mudah termahal di Indonesia. Pemain yang berusia 20 tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah).

12. Marinus Wanewar (Persipura Jayapura)


Persipura Jayapura juga tidak pernah habis stok pemain muda. Marinus Wanewar yang berusia 19 tahun merupakan salah satu wonderkids terbaik dan termahal di Liga Indonesia. Saat ini ia memiliki total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah).

13. Andhika Wijaya (Bali United)


Bali United juga punya salah satu pemain muda termahal di Liga Indonesia. Andhika yang berusia 20 tahun merupakan salah satu pemain muda termahal dengan total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah).

14. Andy Nugroho (PS TNI)


PS TNI juga memiliki pemain usia muda dengan harga mahal, yaitu Andy Nugroho. Pemain berusia 19 tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah).

15. Gustur Cahyo (PS TNI)


Selain Andy Nugroho, PS TNI juga memiliki pemain muda dengan harga mahal lainnya. Gustur Cahyo merupakan pemain muda dengan harga mahal lainnya. Pemain berusia 20 tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah).

16. Rezky Febrianto (Madura United)


Pemain muda lainnya milik Madura United yang memiliki harga mahal adalah Rezky Febrianto. Pemain berusia 20 tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah).

17. Henhen Herdia (Persib Bandung)


Pemain muda mahal lainnya milik Persib Bandung adalah Henhen Herdiana. Pemain berusia tahun ini memiliki total nilai pasar sebesar 150 ribu euro (sekitar 2,2 milyar rupiah).

Demikian informasi mengenai pemain muda dengan market value termahal di Liga 1 musim ini. Dominasi pemain Pusamania Borneo dan Persib Bandung terlihat dalam daftar 17 pemain diatas. Beberapa pemain muda terkenal lainnya seperti Evan Dimas, Hansamu Yama memang memiliki kualitas apik. Akan tetapi nilai pasar (market value) mereka masih dibawah 17 pemain tersebut untuk saat ini.

sumber http://c.uctalks.ucweb.com




Related Posts

17 Pemain Muda Indonesia Termahal Saat Ini
4/ 5
Oleh